Sabtu, 28 Juni 2008

Ramalan Bulan Lunar

01
Orang yang dilahirkan pada bulan ini, mulai dihamilkan pada bulan ke empat imlek tahun sebelumnya. Sifatnya jujur, baik terhadap orang lain, mudah bersimpatipada pihak lain, bahkan bersedia mengorbankan diri demi menolong orang. Tapi terkadang wataknya sulit dapat di selami. seringkali karir maupun usahanya hancur gara-gara menolong orang. akan tetapi selalu saja muncul kwi-jin yang menyelamatkannya dari kebangkrutan, malah dapat membuatnya bangkit kembali. sifatnya yang suka menolong orang, membuatnya dihormati oleh banyak pihak. kalau saja mau bersikap hati-hati dan selalu dengan perhitungan yang matang dalam usaha, niscaya akan dapat memupuk kekayaan. nasibnya semasa muda biasa saja dan mulai membaik setelah mencapai setengah baya, bertambah kaya setelah lanjut usianya."
02
Orang yang dilahirkan pada bulan ini, mulai dikandung oleh ibunya pada bulan ke lima imlek tahun sebelumnya. Sifatnya lembut, sabar, jujur, kata-kata yang diucapkannya tidak menyinggung perasaan orang lain. Selalu menepati janji dan tak mau menggantungkan hidup pada orang tua, saudara maupun famili, tegasnya dapat berdiri sendiri. dalam melakukan sesuatu, selalu bertingkat/bertahap dan seandainya mengalami kegagalan dalam suatu usaha, akan cepat dapat mengatasinya, membuatnya tak sampai mengalami shock. nasib mudanya agak cape/menderita, tapi setelah berusia 40-an, baik usaha maupun karirnya mulai meningkat dan terus membaik sampai di hari tuanya. sebab, setiap kali menemui kesulitan, tentu akan munucl kwi-jin, yang akan menolongnya mengatasi segala hambatan."
03
Orang yang lahir di ulan ini, mulai berada dalam kandungan ibunya di bulan ke enam imlek tahun sebelumnya. Cukup baik perangainya, tapi agak keras wataknya. Termasuk tipe orang yang cerdas, pandai bergaul, lincah hingga banyak temannya. Ulet dalam menghadapi dan melakukan sesuatu, selalu dapat memanfaatkan kesempatan yang ada. tapi seandainya bermata keranjang dan gemar berfoya-foya, bukan saja membikin rumah tangga berantakan, juga menghancurkan masa depan. bila dapat mengendalikan nafsu, hidupnya akan tenang dan kaya. sampai berusia 30 tahun, hidupnya belum begitu mantap, sering memperoleh keuntungan yang lumayan besarnya, tapi sulit untuk menabung, hingga harta yang telah berhasil di kumpulkan akan habis lagi. namun setelah berusia diatas 40 tahun, usahanya cukup mantap dan bahagia hidupnya, dengan catatan, uang yang telah berhasil di peroleh tidak dihamburkan untuk hal-hal yang bukan-bukan."
04
Orang yang dialhirkan pada bulan ini, mulai berada dalam kendungan ibunya di bulan ke tujuh imlek tahun sebelumnya. Cukup luas pergaulannya, bila bergerak dibidang kesenian dapat berhasil. Cerdas dan banyak akal, besar ambisinya dan sifatnya sulit diduga. kalau saja mau bekerja keras, hidupnya kan jaya. wataknya cukup baik, bersedia mengorbankan diri dalam membantu teman, tak segan-segan menggempur yang kuat dalam membantu yang lemah, yang mengakibatkan banyak musuhnya. tetapi dirinya sering pula dibantu fihak lain bila sedang menghadapi kesulitan, yang membuat namanya bertambah tenar. kehidupan keluarganya cukup bahagia. setelah berusia di atas37 tahun, karirnya terus meningkat, pada umumnya akan menjadi pemimpin, baik dalam perusahaan maupun bidang lainnya."
05
Orang yang lahir di bulan ini, mulai berada dalam kandungan ibunya di bulan ke delapan imlek tahun sebelumnya. Sabar, baik hati, cerdas lagi berwibawa. Bila menempuh jalan yang benar, usaha maupun karirnya akan berhasil. Hanya dikhawatirkan kurang dapat menahan godaan dan kurang ulet, hingga sering menyia-nyiakan kesempatan yang ada. sebaiknya meninggalkan kampung halaman dan membangun keluarga setelah berusia diatas tiga puluh lima tahun, hidupnya akan tenang lagi bahagia. peruntungannya cukup baik, tapi dalam segala hal harus di lakukan dengan perhitungan yang matang dan tahap demi tahap; tak boleh tamak atau ingin cepat-cepat berhasil, sebab dapat menimbulkan akibat yang merugikan diri."
06
Orang yang dilahirkan di bulan ini, mulai berada dalam kandungan ibunya di bulan kesembilan imlek tahun sebelumnya. Sifatnya lebih suka menyendiri dari pad berkumpul-kumpul dengan teman. Cukup menguasai bidang kesenian, cukup pandai dan selalu mempertimbangkan masak-masak di kala ingin melakukan sesuatu. kalau saja mau giat berusaha dan memiliki tekad yang kuat dalam melakukan sesuatu, pasti akan menjadi seorang pengusaha yang berhasil. akan tetapi jangan sekali-kali tamak, sebab gara-gara keuntungan yang tidak seberapa, dapat kehilangan penghasilan yang jauh lebihbesar, yang sebenarnya telah berada di tangan. kalau mengikuti sikap yang berangansan, dapat menimbulkan banyak permusuhan, yang membuat tak tenanghidupnya. bila menuruti nafsu berahi, akan dapat mengakibatkan rumah tangga berantakan. pada umumnya orang kelahiran bulan ini jarang menerima warisan dari orang tua, tetapi membangun usaha dengan keringat daki sendiri. pada awalnya karir/usahanya memangagak payah, tapi usaha dan karirnya mulai meningkat setelah berusia setengah baya dan tambah top manakala makin tambah umurnya. orang kelahiran bulan ini sepanjang hidupnya tak pernah kurang sandang atau pangan. dirinya selalu sehat, hanya sekali-kali menderita sakit. kehidupan keluarga cukup menyenangkan."
07
Orang yang dilahirkan di bulan ini, mulai berada dalam kandungan ibunya di bulan ke sepuluh imlek tahun silam. Baik perangainya, sangat teliti dan tanggung jawab dalam mengerjakan sesuatu. Luarnya tampak keras, tapi hatinya lembut, amat akrab sikapnya terhadap siapapun. agak menderita semasa mudanya, umumnya gagal pada cinta pertamanya. setelah berkeluarga, sering terganggu oleh ualh anak-anaknya, maka harus bersikap hati-hati. sesudah berusia setengah baya, mulai terbuka peruntungannya dankian berkembang usaha maupun karirnya dengan semakin meningkatnya usia. kehidupan keluarga di hari tuanya cukup menyenanngkan. yang harus di jaga, selalulah bersikap hati-hati dalam menghadapi persoalan apa pun, selslu menebarkan benih kebaikan, yang akan membawa berkah di hari tua nanti."
08
Orang yang dilahirkan di bulan ini, mulai berada dalam kandungan ibunya di bulan kesebelas imlek tahun yang silam. Cukup serah pandangannya, baik pula buah karangannya dan kuat daya ingat maupun daya ciptanya. Cukup banyak bidang kesenian yang dikuasainya. tapi hendaknya dalam melakukan sesuatu jangan sendirian. segala sesuatunya akan membawa hasil bila sekiranya mau bekerja sama dengan pihak lain, tapi hendaknya di cari partner sehati dan tidak licik. pada masa mudanya hidupnya cukup senang, tapi setelah berusia setengah bayaagak kacau hidupnya, sering mengalami kegagalan. dan setelah berusia lanjut akan kembali senang hidupnya. orang kelahiran bulan ini harus banyak beramal, agar dapat menembus masa gelapnya setelah memasuki usia di atas 40 tahun."
09
Orang yang dilahirkan pada bulan ini mulai berada dalam kandungan ibunya di bulan ke dua belas imlek tahun sebelumnya. Rata-rata sangat baik nasibnya, juga cerdas. Akan tetapi, berhubung sangat pandainya, bila kurang dapat mengendalikan diri, akan muncul sifat liciknya yang dapat merugikan orang banyak, dan pada gilirannya nanti, merugikan diri sendiri juga. Maka yang harus diperhatikan, agar dapat memelihara ketenangan dan kebaikan, agar tidak sampai banal atau menjurus ke perbuatan negative, hingga akan ada orang pihak tertentu yang besedia membantu meningkatkan dirinya. Sering-seringlah mengadakan intropeksi, giat bekerja atau berusaha agar dapat membina masa depan. Dengan demikian, nantinya akan memiliki dasar yang kuat untuk bekal masa depan. Demi kebaikan anak cucu. Setelah mencapai usia 40 tahun, usahanya akan kian berkembang, segalanya akan berjalan lancer di masa tuanya memiliki kesempatan yang akan membuat hidupnya tambah bahagia. Yang harus di jaga, jangan melakukan hal-hal yang negative/tercela, yang akan dapat berpengaruh buruk bagi masa depannya."
10
Orang yang dilahirkan bulan ini, mulai berada dalam kandungan ibunya di bulan ke satu imlek tahun sebelumnya. Rata- rata keras pendiriannya dan memiliki bakat dalam bidang keseniaan. Sering putus kala berpacaran. Setelah berkeluarga, kehidupan rumah tangganya kurang harmonis, sering terjadi pertengkaran antara suami istri dengan kerapnya berobah pikiran, akan membuatnya sering gagal dalam membina karir maupun usaha. Kalau saja menempuh jalan yang lurus, dirinya tentu kan dihormati orang. Kehidupan masa mudanya kurang menyenangkan, tapi di hari tuanya cukup tenang. Orang kelahiran di bulan ini harus banyak beramal, agar sepanjang hidupnya mendapat berkah."
11
Orang yang dilahrikan pada bulan ini, mulai berada dalam kandungan ibunya dibulan ke dua imlek tahun yang silam. Sifatnya kurang sabar, tapi cerdas. Sayang kepandaiannya sering di pakai untuk menyiasasi pihak lain, hingga banyak orang yang dirugikan, bahkan di celakainya. Tapi seandainya mendapat bibibingan yang baik, melakukan usaha dan karir yang wajar, akan memperoleh posisi yang baik lagi terhormat semasa mudanya kurang begitu baik nasibnya hingga lebih banyak susah dadipada senangnya. Setelah berusia setengah baya akan lebih bersungguh-sungguh menangani usahanya maupun karir, tapi kemungkinan akan terjebak jerat asmara, yang akan membawa pengaruh yang kurang baik bagi usaha dan karir yang telah dirintisnya. Peruntunganya kan jauh lebih baik setelah berusia lanjut sebaiknya orang yang dilahirkan di bulan ini menikah diusia muda, agar sekiranya akan melakukan kesalahan, dapat di cegah oleh pasangan hidupnya. Jangan sekali-kali mengharapkan bantuan dari saudara atau famili lainnya. Pertolongan dari teman jauh lebih besar manfaatnya."
12
orang yang dilahirkan di bulan ini, mulai berada dalam kandungan ibunya di bulan ke tiga imlek tahun yang silam. Sifatnya jujur, selalu mengungkapkan suara harinya dengan terus terang. Jangan mengharapkan bantuan dari saudara maupun famili bila sedang merasa risau, sebaiknya pergi kekota lain untuk menukar suasana, sebab peruntungan anda berasa di Negara orng. Namun begitu harus hati-hati dalam bergaul, jangan sekali-kali mencampuri urusan orang lain. Jangan pula sok pintar, sebab itu akan merugikan diri sendiri juga jangan tamak, hal itu bukan saja menimbulkan kerugian materi, bahkan sering pula akan menyiksa jiwa. Dalam usia muda cukup menyenangkan hidupnya. Tapi setelah setengah baya, lebih banyak menderita daripada senangnya. Jangan sekali-kali bersikap cengeng, jangan pula terlampau mengharapkan bantuan orang lain, tapi hadapilah segalanya dengan tabah, keberuntungan pasti akan muncul kemudian. Di hari tua dapat memperoleh kekayaan dan cukup terpandang kehidupan rumah tangga harmonis dan bahagia."

Tidak ada komentar:

 


Design by: Blogger XML Skins | Distributed by: Blogger Templates