Sabtu, 28 Juni 2008

Ramalan Zodiak

ARIES
Simbol : Tanduk Domba
periode : 21 Maret - 19 April
Jodoh : CAPRICORN, GEMINI, LEO
UMUM : Aries yang dilambangkan dengan simbol domba ini mempunyai sifat yang agak keras kepala dan suka akan hal-hal yang baru. Daya pikirnya luas dan selalu ingin berkembang. Sifat pantang mundurnya dalam segala hal menyebabkan dia dapat menjadi pemimpin yang sukses
KHUSUS : Jiwa yang selalu riang gembira menyebabkan ia tumbuh sehat dan kuat. Cita-citanya sangat tinggi hingga terkadang tidak kesampaian. Dalam mengerjakan sesuatu ia ingin lekas selesai. Tapi dibalik itu semua ia membela mati-matian orang yang ia anggap paling benar. Dalam bidang kesehatan biasanya orang Aries termasuk ke dalam golongan orang yang jarang sekali sakit


TAURUS
Simbol : Sapi jantan
periode : 20 April - 20 Mei
Jodoh : LIBRA, LEO, CAPRICORN
UMUM : Taurus yang dilambangkan dengan simbol banteng ini biasanya mempunyai sifat-sifat sabar, dan mudah menyesuaikan diri. Tetapi kalau sudah marah, ia bisa menga luar biasa seperti banteng yang sedang marah. Dia pandai berhemat, tapi kalau ia menginginkan sesuatu, tanpa ragu-ragu ia akan memboroskan uangnya.
KHUSUS : Golongan ini termasuk pendiam, tetapi hatinya keras, tidak mau diperintah dan diajar dengan kekerasa. Dalam pergaulan ia amat menyenangkan, tidak suka mencampuri urusan orang lain. Ia sangat mencintai keluarganya hanya saja kadang-kadang bertingkah agak aneh, bermuram durja tanpa ada sebabnya karena itu golongan ini agak mudah terserang penyakit urat syaraf, sakit kepala, dan sakit jantung.


GEMINI
Simbol : Sepasang wanita kembar
periode : 21 Mei - 21 Juni
Jodoh : ARIES, TAURUS, SCORPIO
UMUM : Gemini yang dilambangkan dengan sepasang wanita kembar ini mempunyai sifat sosial yang sangat tinggi. Sifatnya yang kurang baik adalah pendapatnya sering berubah dengan kata lain berpendirian tidak tetap. Tetapi daya pikirnya luas dan jiwanya selalu hidup tidak senang pada pandapat-pendapat yang kuno.
KHUSUS : Jiwanya bebas menyebabkan dia kelihatan lebih lincah. Dalam pergaulan dia mudah menyesuaikan diri tetapi mudah pula tersinggung. Otaknya cerdas, firasatnya tajam tetapi sayang pikirannya tidak mantap sehingga suatu pekerjaan yang dikerjakan belum selesai dia sudah membuat pekerjaan yang lainnya lagi. Tangannya selalu terbuka bagi siapa saja yang memerlukan pertolongannya. Kesehatan yang perlu dijaga baik-baik adalah sakit pada pencernaan, sakit urat syaraf, dan sakit tekanan darah tinggi.


CANCER
Simbol : Capit kepiting
periode : 22 Juni - 22 Juli
Jodoh : PISCES, ARIES, SCORPIO
UMUM : Cancer yang dilambangkan dengan simbol kepiting ini berperasaan sangat halus dan suka menyendiri. Sifat penyayangnya sangat besar, terutama terhadap binatang. Golongan ini tidak suka berfoya-foya, dia lebih senang tinggal di rumah daripada berpergian di luar rumah.
KHUSUS : Meskipun termasuk golongan pendiam tapi gerak-geriknya juga lincah dan cerdas. Sayang dia suka sekali melamun, berangan-angan dan angan-angan nya tidak menentu. Dalam pergaulan ia pandai menyesuaikan diri. Sifat disiplin dan tertibnya sangat menonjol sehingga dia kelihatan cerewet.


LEO
Simbol : Singa jantan
periode : 23 Juli - 22 Agustus
Jodoh : ARIES, AQUARIUS, VIRGO
UMUM : Leo yang dilambangkan dengan singa jantan ini bersifat jujur, pemberani, dan suka berterus terang, karena itu dimana-mana golongan ini sangat dipercaya orang, sayangnya dia sangat mudah naik darah walaupun sesudah itu juga amarahnya cepat sekali mereda.
KHUSUS : Setia dalam persahabatan, cerdas, berjiwa besar dan agung. Termasuk golongan yang sabar, tapi kalau sedang marah juga seperti singa. Jiwanya yang optimis itu menyebabkan dia sering berhasil terutama dalam bidang pekerjaan. Sayang sekali dia berani berbohong dan menipu untuk kepentigan dirinya sendiri. Kesehatan yang harus diperhatikan adalah Sakit ginjal, tekanan darah tinggi juga sakit pada pencernaan mudah sekali terserang pada golongan leo.


VIRGO
Simbol : Wanita
periode : 23 Agustus - 22 September
Jodoh : CAPRICORN, TAURUS, LEO
UMUM : Virgo yang dilambangkan dengan simbol gadis ini berarti kesucian. Sifatnya yang selalu tampak ialah kritis jadi tepat kalau menjadi kritikus. Dia tidak mau menerima begitu saja yang diterangkan seseorang dan pekerjaannya selalu kelihatan rapi. Golongan ini tidak senang menonjolkan dirinya di depan umum. Firasatnya sangat tajam. Kalau ia ingin mengetahui sesuatu hal pasti ia akan menyelidiki sampai detail.
KHUSUS : Biasanya golongan ini keras kepala dan bila ditolong seseorang ia tidak mudah untuk melupakannya, demikian juga sebaliknya. Ia amat mencintai keluarganya, suka mencampuri urusan orang lain dan cerewet. Berpakaian rapi, senang pada warna tua. Penyakit yang sering muncul pada golongan ini antara lain ialah sesak nafas, pusing kepala, dan sakit jantung.


LIBRA
Simbol : Timbangan
periode : 23 September - 23 Oktober
Jodoh : GEMINI, PISCES, VIRGO
UMUM : Libra yang dilambangkan dengan simbol timbangan ini biasanya mudah tersinggung, perasaannya amat halus. Dalam mengambil suatu keputusan biasanya kurang hati-hati dan ceroboh, sehingga menyesaldikemudian hari.
KHUSUS : Golongan ini biasanya kurang berani berdiri sendiri dan selalu ingin bergantung pada orang lain dan gampang sekali putus asa. Dalam bergaul ia pandai menyesuaikan diri sehingga kawan-kawannya banyak. Kalau sudah marah ia sering lupa diri dan sehingga sewaktu sadar ia akan menyesal. Senang berpakaian indah dan daya tariknya besar. Sakit maag, sakit kuning, amandel, adalah salah satu penyakit yang mudah menyerang golongan ini.


SCORPIO
Simbol : Kalajengking
periode : 24 Oktober - 21 Nopember
Jodoh : GEMINI, PISCES, SCORPIO
UMUM : Scorpio yang dilambangkan dengan simbol kalajengking ini mempunyai semangat yang kuat dalam menempuh segala hal. Sifatnya yang agak aneh ialah merahasiakan sesuatu. Kalau dia benar-benar baik, tapi kalau ia mempunyai sifat yang jelek, ia akan benar-benar menjadi seorang penjahat yang lihai. Orang dari golongan ini biasanya tabah dalam menghadapi segala rintangan yang ada.
KHUSUS : Pendiriannya tetap dan teguh dalam menghadapi segala godaan, kalau mempunyai rahasia tak mau dibicarakan kepada orang lain walaupun sahabatnya sekalipun. Dalam bekerja ia termasuk orang yang ulet dan suka bersenda gurau. Senang terhadap pujian dan akan memberikan segala miliknya apabila ada orang pandai yang mengambil hatinya.


SAGITARIUS
Simbol : Pemanah
periode : 22 Nopember - 21 Desember
Jodoh : LEO, LIBRA, TAURUS
UMUM : Sagitarius yang dilambangkan dengan simbol orang memanah ini mempunyai sifat pemberani mengadu untung. Biasanya memiliki tubuh yang kuat maka dari itu sangat cocok kalau menjadi olahragawan.
KHUSUS : Golongan ini biasanya termasuk golongan yang cerdas dan mudah menagkap sesuatu, rajin bekerja terutama dalam menyelidiki seuatu yang baru pasti diusahakan sampai dapat. Jiwa sosialnya besar tetapi sayang sekali golongan ini sangat keras kepala, kepala batu kadang-kadang sombong sekali. Sakit perut, telinga, syaraf, dan sakit pada hati merupakan penyakit yang mudah sekali timbul pada golongan ini.


CAPRICORN
Simbol : Kambing
periode : 22 Desember - 19 Januari
Jodoh : VIRGO, TAURUS, GEMINI
UMUM : Capricornus yang dilambangkan dengan simbol kepala kambing ini mempunyai sikap yang teku dalma mengerjakan sesuatau meskipun kadang-kadang harus menempuh dalam berbagai kesukaran. Orang dari golongan ini juga mempunyai sikap yang pantang mundur, karenanya ia dapat menjadi seorang pemimpin yang baik terhadap anak buahnya.
KHUSUS : Kekurangan orang capricornus adalah tidak mudah percaya akan omongan orang lain karena dianggapnya sebagai bahan pengacu belaka. Terkadang hal itu menguntungkan bagi dirinya. Hal inilah yang membuatnya sesekali kurang berhasil dalam menempuh sesuatu usaha. Sifatnya yang pesimis dan penyakit kulit, gangguan alat pencernaan merupakan penyakit yang mudah menyerangnya.


AQUARIUS
Simbol : Dua garis gelombang
periode : 20 Januari - 18 Februari
Jodoh : GEMINI, CANCER, SAGITARIUS
UMUM : Aquarius yang dilambangkan dengan simbol penuang air ini mempunyai sifat sosial, Senang bergaul dan banyak kawannya. Tindak tanduknya kelihatan sangat cekatan, pandai dan mudah memanfaatkan siapa saja yang pernah menyakiti hatinya. Hanya saja sering pelupa sehingga suka dianggap sebagai seorang yang suka mengingkari janjinya
KHUSUS : Perasaannya sangat tajam dan halus sehingga agak mudah tersinggung. Tetapi ia sangat suka menolong orang lain dan termasuk orang yang cinta damai. Penyakit syaraf, jantung dan biri-biri mudah menyerang golongan ini.


PISCES
Simbol : Dua ikan
periode : 19 Februari - 18 Maret
Jodoh : CANCER, LEO, SCORPIO
UMUM : Pisces yang dilambangkan dengan simbol ikan ini mempunyai sifat yang agak kikir. Salah satu sifatnya yang agak menonjol ialah suka bergaul dan merupakan keberuntungannya karena kalau tidak, akan menysahkan dirinya sendiri. Dia lebih menyukai perdamaian daripada permusuhan.
KHUSUS : Umumnya golongan pesces mempunyai perasaan yang halus, mudah tersinggung tangannya selalu terbuka menolong siapa saja yang sendang kesulitan. Pendiriannya kadang tak tetap dan sifatnya pesimis. Hari tuanya biasanya cukup terjamin. Ia mudah terserang penyakit biri-biri.

Tidak ada komentar:

 


Design by: Blogger XML Skins | Distributed by: Blogger Templates