Sabtu, 28 Juni 2008

Ramalan Dewa Tanah

sheng,sheng,yang
Saat ini tidak tepat untuk apapun, karena bintang naga yang sial. Anda jangan melakukan apapun. bulan tidak penuh, pohon - pohon mati. Bila anda menunggu pohon itu tumbuh kembali, anda harus menunggu lama. Anda akan bekerja keras dengan hasil sedikit orang sakit akan bertahan, seorang terhormat akan datang membantu, anda akan memiliki sedikit uang, perkawinan tidak berhasil."

yin,yin,yang
Anda akan memandang orang yang dicintai dengan menyamping, tidak penuh pad wajahnya. Seorang yang anda cintai akan selalu dalam hati anda. Anda bisa meminta seseorang untuk mengatakan hal - hal yang manis pada pasangan anda. Tapi perkawinan tetap akan gagal. Walau anda bekerja keras, anda tidak akan menerima hasilnya. Bila anda berdoa minta kekayaan, anda tidak akan mendapatkannya, bila anda betanya pada dewa bagaimana keluarga and berjalan, jawabannya buruk. Tidak anda kemewahan bila anda terlibat dalam perselisihan legal anda akan berhasil. Uang dan perkawinan buruk. Anda tidak akan menerima bantuan dari orang terhormat."

yin,yang,yin
Bila anda bertanya tentang kehamilan istri anda ia akan berjalan dengan baik, ia akan mengandung putra anda. Pada setiap masalah lain,saat ini kesempatan anda kecil, jangan mencoba lebih jauh. Masalah pengadilan akan berjalan cukup adil, mereka yang sakit akan sembuh. Bila ada kehamilan seorang anak laki akan lahir, tak ada bantuan dari orang terhormat."

sheng,sheng,yen
Anda terlalu mencemaskan diri, tak ada salju jatuh, anda merasa dingin. jangan terlalu cemas, semua orang akan baik-baik seorang terhormat akan mendukung alasan anda. masa depan anda cerah, dan anda serta pasangan anda akan terus berjalan dengan aman. Perkawinan berjalan baik, orang sakit akan sembuh, bila anda hamil anda akan mendapatkan seorang putra, seorang terhormat akan membantu anda."

Tidak ada komentar:

 


Design by: Blogger XML Skins | Distributed by: Blogger Templates